Jawabanmu

2014-01-31T12:29:21+07:00
Suatu kelompok yang berfungsi untuk mengadakan suatu kegiatan
Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T12:31:30+07:00
Suatu kelompok yang ada di sebuah lingkungan masyarakat seperti di sekolah dll.
Yang memiliki tujuan yang sama untuk mencapainya .
Maaf kalo salah
organisasi adalah suatu kelompok yg memiliki maksud dan tujuan yg sama
nah itu maksudnya kk
ya ya ya
Organisasi adalah sekumpulan individu dengan visi dan misi beraneka ragam demi mencapai tujuan bersama
mkasih jwban ..nya