Jawabanmu

2014-06-05T16:18:01+07:00
1. menjaga keutuhan dan intergrasi masyarakat
2. wahana untuk menunjukkan kasih sayang
3. mengatur kegiatan ekonomi, seperti produksi, distribusi, dan konsumsi barang/jasa yang dibutuhkan manusia

semoga membantu :)
maaf kalau salah
ya tidak papa trimakasih,,,
sama sama
ya,,
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T16:21:19+07:00
Pranata Sosial adalah lembaga kemasyarakatan atau kumpulan Norma
Pranata Keluarga:Adalah satuan kekerabatan yang sangat mendasar di masyarakat
Pranata ekonomi:Adalah Cabang ilmu mengenai Asas produksi,Distribusi,Dan Konsumsi barang barang