Jawabanmu

2014-06-05T16:23:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
40. pencairan es kutub dan penyebaran penyakit
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T16:28:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
40. - mencairnya es kutub
- perubahan iklim yang ekstrim
41. H2O+CO2 = C6 H12 06+O2
42. Ep= mgh=2.5.10=100
43. Ek= 1/2 mv²=1/2.4.10.10=200

44. Misalakan pada perosotan, anak yang bermain menghasilkan energi potensial gravitasi, lalu pada saat meluncur menghasilkan energi kinetik.
45. Reamur = 30/5= 6x4 = 24oR
Fahrenheit = 30/5 = 6x9 = 54+32 = 86oF
46. 3.0,000012= 0,000036/oC
47. 200.0,000012.80 = 0,192cm
48. matinya biota air, kurang tersedianya air bersih, kualitas air buruk
49. Reboisasi, melakukan 4R, mengolah limbah terlebih dahulu sebelum dibuang.
50. Peningkatan suhu rata-rata dibumi akibat gas/efek rumah kaca.

tolong jawab soal aku 1 samapi 18
mudah nya
mana?
ada aku buat no 1-18 materinya teknologi iformatika
sorry, aku gak bisa klo tik