Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T16:19:18+07:00
Setuju
karena merupakan tindakan yang sangat merugikan negara dan dapat merusak bangsa dan negara
2 3 2
2014-06-05T16:20:01+07:00
Jika kita melawan hukum dengan tujuan yang jelas dan dapat diterima maka itu bukan tindak korupsi.

Jika tidak memiliki tujuan yang jelas berarti kita sudah melakukan korupsi
Korupsi adalah melawan hukum melakukan perbuatan memperkaya diri sendiri atau orang lain atau suatu badan yang secara langsung atau tidak langsung dapat merugikan keuangan Negara dan atau perekonomian Negara atau diketahui dan patut disangka olehnya bahwa perbuatan tersebut ,erugikan keuangan dan perekonomian Negara.