Jawabanmu

2014-06-05T16:13:20+07:00
Narrative : to amuse readers with the story
recount : to retellĀ  past even
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T16:15:18+07:00
Narrative : cerita tentang legenda, mitos, atau fabel
Fungsi : to amuse or entertain the readers (Utk menghibur pembacanya)
Recount : teks untuk menceritakan kembali kejadian di masa lampau
Fungsi : to re-tell the experience in the past time in the real fact

Maaf kalau salah
Jadikan jawaban yg terbaik ya....