Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T16:15:19+07:00
Kemunculan apa?
kalau 3 gambar/3 angka = P =  \frac{1}{8}
kalau 1 gambar dan 2 angka atau kebalikannya = \frac{7}{8}

yg di tanya titik sampelnya. cara nyarinya gimana yah??? kan kalo biasanya 2 dua buah dadu pakenya tabel. kalo ngga diagram pohon. nah kalo yg ini gimana?
2014-06-05T16:39:34+07:00
Ruang sempelnya ada 8
peluang semua angka dan semua gambar 1/8
peluang 2 angka dan 2 gambar (2 angka=1gambar, 2gambar=1angka)
3/8
bisa dikirim cara ngerjainnya ngga. pake buku difoto terus kirimin