Jawabanmu

2014-06-05T15:58:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya, tetapi pahala kita lebih sedikit
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T16:03:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Boleh-boleh saja
Imam daru quthni meriwayatkan ; "ketika kami shalat dibelakang rasulullah lalu beliau mengucapkan samiAllah HulimanHamidah. Lalu para jamaah pun mengikutinya"
dan pada hadist AbuHaurairah : Nabi berkata "pada saat imam mengucapkan SamiAllah HullimanHamidah maka ucapkanlah Rabbana LakalHamdu"
Semoga bermanfaat :)


2 5 2