Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T15:58:11+07:00
Karena senyawa karbon merupakan senyawa organik yang terdapat pd makhluk hidup selain itu atom karbon mudah untuk berikatan dengan atom C lainnya maupun atom lain membentuk suatu rantai ikatan yang panjang hal tsb dikarenakan atom C memiliki 4 elektron valensi, setengah dari jumlah maksimal (8 elektron), jadi bersifat sangat fleksibel (bisa +4 maupun -4, bisa juga biloks lainnya, mesikupun kebanyakan +4)
7 2 7
2014-06-05T15:59:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Atom karbon relatif kecil