Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T15:55:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Paragraf 1      = Identifikasi
2. Paragraf 2 - 4 = Klasifikasi
3. Paragraf 5      = Deskripsi Bagian

Mungkin begitu ya.
13 4 13
Oke Makasuh yah.
Haaa. makasuh
maksud saya makasih yah
Jangan lupa klik "Tandai sebagai yang terbaik" !! Agar kamu memperoleh 25% poin
Iya
2014-06-05T15:55:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu pertanyaan di buku kurikulum 2013 kan

aku jawab struktur teks eksplanasi
Surabaya, sama dong
iya
iya
Kenapa asal kalian sama2 jauh?
Jodoh yah?