Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T15:33:38+07:00
Makananya sebagai penanda bahwa bangsa indonesia telah merdeka. 
cita-citannya untuk membuat bangsa indonesia maju dan makmur 
1 5 1
2014-06-05T15:38:51+07:00
Makna :
- merupakan akhir masa penjajahan kaum kolonialis bagi bangsa Indonesia
- merupakan sumber tertib hukum nasional yang mengandung makna hukum kolonial dan digantikan dengan tata hukum nasional
- merupakan pernyataan kemerdekaan dan bebas dari belenggu belenggu penjajahan
- memberikan arah untuk indonesia menuju masyarakat yang sejahtara

cita cita :
- Indonesia tetap merdeka 
- Indonesia menjadi negara yang maju

maaf klw salah yg cita citanya


1 1 1