Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T15:37:12+07:00
1. dr. Kariadi adalah dokter yang akan mengecek cadangan air minum di daerah Candi yang kabarnya telah diracuni oleh Jepang
2. -
 pengendalian sosial secara persuasif : pengendalian tanpa kekerasan
   - pengendalian sosial secara koersif : pengendalian dengan paksaan / kekerasan
2014-06-05T15:42:45+07:00
1. dr. Karyadi adalah dokter yang menyelidiki sumber air Semarang yang didesas-desus diracuni Jepang, tapi dalam perjalanan ditembak oleh tentara Jepang. (untuk menghormati dr. Karyadi, dibangun Tugu Muda)
2. - Persuasif: pengendalian sosial yang dilakukan tanpa kekerasan, tetapi melalui bimbingan supaya orang tidak melanggar norma
    - Koersif: pengendalian sosial yang dilakukan dengan kekerasan fisik atau ancaman, dengan tujuan agar pelaku tidak mengulangi perbuatannya
* cadangan air minum Candi
cadangan air minum candi tuh di teks bagian mana letak nya ???
thanks banget yaaaaaaaa