Jawabanmu

2014-06-05T15:17:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan : tersedianya lapangan kerja yang besar, besarnya hasil pendapatan negara dari pajak.
Kerugian : Terjadinya pengangguran yang besar, kriminalitas, lingkungan kumuh.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T15:18:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungannya jika negara yang mempunyai kapasitas penduduk besar tetapi kualitas penduduknya bagus itu menguntungkan negara karena negara akan maju dari kualitas penduduk yang bagus.
 kerugiannya jika suatu negara mempunyai kapasitas penduduk  besar tetapi kualitas penduduknya rendah itu akan merugikan negara karena akan banyak penduduk pengangguran dan terjadinya padat penduduk.

jelaskan hubungan letak indonesia dengan keberadaan dua musim di indonesia ?
letak geografis