Jawabanmu

2014-06-05T15:14:49+07:00
- merupakan anggota dari Trematoda (Platyhelminthes)., 
- mempunyai ukuran panjang 2,5 – 3 cm dan lebar 1 - 1,5 cm, 
- pada bagian depan terdapat mulut meruncing yang dikelilingi oleh alat pengisap, dan ada sebuah alat pengisap yang terdapat di sebelah ventral sedikit di belakang mulut, juga terdapat alat kelamin. 
- bagian tubuhnya ditutupi oleh sisik kecil dari kutikula sebagai pelindung tubuhnya dan membantu saat bergerak
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T15:19:07+07:00
1. Fasciola Hepatica (cacing hati)
2. Merupakan anggota dari Trematoda (Platyhelminthes).
3. Bersifat parasit
4. Tubuh tidak mempunyai alat gerak
5. Berbentuk pipih
6. Memiliki alat hisap untuk menempel pada tubuh inang
7. M
empunyai ukuran panjang 2,5 – 3 cm dan lebar 1 - 1,5 cm
2 5 2