1. tekhnik menahan sepak bola ?
2. gerakan menendang bola secara terputus2 dan dilakukan secara perlahan2 merupakan teknik?
3. tujuan umum menggiring bola, kecuali? mengontrol bola, mengecoh lawan, melewati lawan, mendekati sasaran

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T11:21:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. tehnik menahan bola 
dengan kepala, dengan dada/perut, dengan kaki (luar, dalam , punggung)
2. mungkin mengiring bola (dribel)
3.melewati lawan (kan tendang aja bisa juga hehe), memasukan ke gawang, 
kalau telapak kaki dan tumit, mana yg bisa?
kalau buat menahan bola, tumit bagian belakangnya nendang keatas di tangkep ama kelapa (was sakit kepalanyananti kalo ngak propesional) nahan bola pakai telapak kaki itu cara yang paling gampang, kaki tinggal bentuk sudut 70^0 aja bola masuk kedalam kaki hehehe ribet bahasanya aku nih
hahaha boleh2x
pilih aku jadi jawaban terbaik hihihi
2014-01-31T11:40:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setau sy : 
1. dgn kepala , dada, kaki ( bagian luar, dalam, punggung(kura2))
2. Mengiring bola
3. melewati lawan
1 1 1