Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T14:40:16+07:00
Kan ada satu lubang di belakang (yang sendirian)
nah, saat kamu mau misalnya mau niup nada do yang lebih tinggi, lubang semua lubang ditutup kecuali lubang yg dibelkang :)
1 5 1
2014-06-05T14:41:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya setau saya dulu dengan cara meniup dan sambil menekan lubang suara 3 dari depan dan 1 secara bersamaan,
#maafd kalo salah ya...