massing masing 60 derajat caranya jumlah sudut=180 derajat sudut masing masing karena sama sisi tinggal dibagi 3 jadi 180:3=60 derajat
kalau segitiga besar sudutnya 180 derajat, segitiga sama sisi 180: 3 sisi segitiga= 60 derajat bisa di buktikan dengan busur

Jawabanmu

2014-06-05T14:32:41+07:00
60 derajat, mengapa ?
karena sisi pada segitiga sama sisi adalah sama, namanya jga sma sisi pasti sisi sma semua,, misal sisi 5 cm ,pasti semuanya 5 cm,, dibuktikan menggunakan aturan cos bisa...
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T14:33:29+07:00
Total jumlah sudut dalam segitiga = 180
segitiga sama sisi pasti akan memiliki 3 sudut yg sama.
besar sudutnya = 180 ÷ 3 = 60 derajat
2 3 2