Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T14:32:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Distribusi langsung yaitu kegiatan menyalurkan barang atau jasa langsung dari produsen ke konsumen tanpa melalui perantara. Contohnya penjual gorengan yang langsung menjajakan dagangan nya sendri.
Distribusi tidak langsung yaitu menyalurkan hasil produksinya melalui badan-badan tertentu atau melalui perantara. Contohnya barang-barang kebutuhan sehari-hari yang dijual di supermarket tidak langsung di tempat produksinya
98 3 98
2014-06-05T14:36:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Distribusi langsung;produsen menyalurkan hasil produksi langsung kpd konsumen *penjual nasi goreng keliling,peternak menjual hasil telur.    D. tdk lgsg;menjual hasil produksi melalui perantara   *KUD

16 3 16