Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T14:26:09+07:00
Harga berbanding terbalik dengan jumlah permintaan / penawaran. jadi jika permintaan menurun, harga akan naik, begitupun sebaliknya
1 5 1
2014-06-05T14:27:10+07:00
Jika harga suatu barang/jasa naik, maka jumlah permintaan akan turun sedangkan jumlah penawaran akan menigkat.
jika harga.a turun, maka jumlah permintaan akan naik sedangkan jumlah penawran akan turun.
sesuai dg Hk. penwaran dan permintaan
1 5 1