Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T14:24:07+07:00
Aklamasi adalah prsetujuan secara lisan dlm sebuah diskusi
3 5 3
2014-06-05T14:27:58+07:00
Aklamasi adalah pertemuan maupun pemilihan umum dalam bentuk penegasan yang dengannya seseorang dengan tepuk tangan, sorak sorai ataupun pekikan penghargaan lain di nyatakan terpilih. Dalam hal ini pemungutan suara tidak di lakukan :) semoga membantu!
2 4 2