Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T13:25:49+07:00
Kelemhan 1. globe tidak lengkap dan terlalau kecil 2. tidak dapat dilipat kelebihan 1. globe mnyerupai bentuk bumi 2. Letak astronomis dan geografis pada globe mudah dipelajari . 3. Gambar daratan dan lautan pada globe dapat terlihat persebarannya .4. Pembagian iklim matahari dapat lebih mudah dipelajari dengan menggunakan globe. 5. Globe dapat menirukan gerakan rotasi bumi dan posisi bumi terhadap ekliptika.
1 5 1
2014-06-05T13:29:43+07:00
KEUNTUNGAN :mUDAH UNTUK MENCARI DAERAH TERTENTU, KELEMAHAN :MAHAL