Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T13:13:30+07:00
Potensi adalah kemampuan dalam diri seseorang. smg membantu :)
klo potensi keragaman dan keunikan indonesia?
indonesia itu punya potensi, yaitu budaya, hewan langka, tanaman, dan suku yang beragam. selain itu indonesia itu unik, karena apa yang ada di indonesia belum tentu dimiliki oleh negara lain
makasssiiiihhhhh.....
2014-06-05T13:14:59+07:00
Kemampuan atau kekuatan baik yang telah terwujud atau belum terwujud yang dimiliki seseorang tetapi belum sepenuhnya terliht atau digunakan secra maksimal.