Seorang siswa sedang membaca huruf kecil dengan lup. Hasil yang diperoleh masih terlalu kecil. Untuk memperoleh bayangan dengan perbesaran 3 kali lebih besar dari hasil semula, langkah yang harus dilakukan adalah ...
a.lensa digerakkan mendekati benda
b.lensa digerakkan menjauh benda
c.mengganti lensa dengan lensa lain yang fokusnya lebih besar
d.mengganti lensa dengan lensa lain yang fokusnya lebih kecil

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T12:55:27+07:00
Mungkin a.lensa digerakan mendekati benda
2 5 2
2014-06-05T15:42:56+07:00
b.lensa digerakan menjaUHI benda
1 5 1