Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T12:46:59+07:00
Baik pada akar, batang, dan daun, secara anatomi tumbuhan paku sudah memiliki berkas pembuluh angkut, yaitu xilem yang berfungsi mengangkut air dan garam mineral dari akar menuju daun untuk proses fotosintesis, dan floem yang berfungsi mengedarkan hasil fotosintesis ke seluruh bagian tubuh tumbuhan.

Semoga Membantu :)
2014-06-05T12:47:03+07:00
mengangkut air dan garam mineral dari akar menuju daun untuk proses fotosintesis
1 2 1