Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T12:37:18+07:00
Gampang itu,,, pertama ucapkan salam dulu,, bru pengumuman pengumuman barang siapa yg kehilangan jam tangan bermerek,(sbutkan mereknya) dihrapkan ke sumber suara sekarang juga..
tolongg bantuin aku boleh aku kasih tau soalnya
bolehh
1.Upaya mencari barang yanghilang (jam tangan).2.Tempat dan waktu hilangnya jam tangn.3.Ciri2 jam tangn.4.Pemilik jam tangan (nama,Kelas,sekolah,dann nomor yang dihubungi.
gimana bisa tidak?(kalau tidak bisa ya sudah tidak apa2)
lama amat ^-^
2014-06-05T12:43:57+07:00
1. Buat Salam
2. Buat Pengumumannya
3. Terima Kasih
1 2 1