Jawabanmu

2014-06-05T12:33:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terjadi keterlambatan barang sehingga konsumen menjadi marah ._.
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T12:35:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya coba jawab :)
maka pasar tidak bersungsi dengan baik, dan akan menghambat proses produksi dari produsen ke konsumen serta akan menyebabkan kelangkaan terhadap barang yang dibutuhkan oleh konsumen :)
terimakasih mohon maaf jika ada yang salah :)
12 4 12