Jawabanmu

2014-06-05T12:13:13+07:00
1. Sakti dari pada Dewa Brahma adalah Dewi Saraswati
2. Sakti dari pada Dewa Wisnu adalah Dewi Laksmi
3. Sakti dari pada Dewa Siwa adalah Dewi Parwati/Dewi Uma
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T12:13:39+07:00
Tri Sakti terdiri dari Dewa Brahma, Dewa Wisnu, dan Dewa Siwa. Tri Sakti disebut juga Tri Murti dimana sebagai konsepsi pemujaan Ida Sang Hyang Widhi Wasa secara horizontal
1 5 1