Jawabanmu

2014-06-05T12:13:27+07:00
Dapat memberi keuntungan uang sekitar 5juta (kalo gk salah) ._.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T12:15:20+07:00
Saya coba jawab ya :)
keuntungan dari sisi penjual : hasil produksinya jadi lebih cepat sampai dan terjamin pada konsumen serta memperlancar proses penjualan sehingga penjual dapat lebih mudah menyalurkan hasil produksinya
bagi distributor : memperoleh laba atau keuntungan karna jasanya yang dipakai, serta pekerjaan yang dilakukan lebih mudah.
bagi konsumen : kegiatan untuk memperoleh barang yang dibutuhkan menjadi lebih mudah,
sekian yang saya tau, mohon maaf jika ada yang slah :)
4 4 4