Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T11:44:41+07:00
Contoh bentuk permukaan bumi:
1. Dataran rendah
2. Dataran Tinggi
3. Gunung dan Pegunungan
4. Perbukitan
5. PAntai

Semogga membantu ^^
1 5 1
2014-06-05T11:47:34+07:00
1. Laut, merupakan cekungan dalam yang berisi air.
2. Teluk, merupakan lautan yang menjorok masuk ke daratan.
3. Selat, merupakan lautan sempit di antara pulau-pulau.
4. Samudra, merupakan lautan yang sangat luas dan dalam.