Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T11:23:34+07:00
1. modal nyata (konkret), yaitu modal yg bisa dilihat dengan mata
contohnya: uang, barang, dll
2. modal tidaknyata (abstrak), yaitu modal yg tidak bisa dilihat dengan mata
contonya: manajer, nama baik, hak cipta, dll
7 4 7
2014-06-05T12:15:04+07:00
A.Konkret, artinya modal yang jelas wujudnya, tetapi dapat dilihat. Misalnya, gedung, mesin, dan peralatan.
b.Abstrak, artinya modal yang tidak terlihat, tetapi kegunaannya dapat dirasakan. Misalnya, nama baik perusahaan, keahlian karyawan, dan hak cipta.
6 3 6