Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T10:12:34+07:00
Dik : t = 3 √2 cm dan alas 3√5 cm
maka
L = a.t = 3√5 cm . 3√2 cm = 9√10 cm² 
untuk K nya,pertama cari sisi miringnya pake phitagoras
S = √a²+t² =√9.2 + 9.5 =√18 +45 =√63 = √9 .√7 = 3√7 cm

sehingga K = a+t+s = 3√5 + 3√2 + 3√7 cm =karna angka dalam akarnya berbeda beda maka tak dapat di jumlah kan dengan total :)
mohon bantuannya dong :) kasi cek list terbaik kalo memang jawabn ini membantu :)
2014-01-31T13:21:22+07:00
Cb=√(3√2)²+(3√5)²
   = √63
L = 1/2at
   = 1/2*3√5*3√2
   =1/2*9√10
k=3√5+3√2+√63
memangnya bisa ya didalam akar itu ada kurungnya ?
bisa jika dikuadratkan