Jawabanmu

2014-06-05T09:28:21+07:00
Hujan asam dapat terjadi akibat semburan dari gunung api dan dari proses biologis di tanah, rawa, dan laut. selain itu hujan asam dapat disebabkan oleh aktivitas manusia seperti industri, pembangkit tenaga listrik, kendaraan bermotor dan pabrik pengolahan pertanian .
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T09:28:43+07:00
Hujan asam di sebabkan oleh belerang (sulfur) yg merupakan pengotor dalam bahan bakar fosil serta nitrogen diiudara yg bereaksi dengan oksigen yg membntuk sulfur dioksida dan nitrogen oksida.
       Semoga membantu :)
1 5 1