34.tokoh utama dalam kutipan cerita tersbut adalah...
a.kusma
b.aku
c.malli
d.nadia

35.latar waktu dan tempat pada kutipan cerita tersebut adalah...
a.pagi hari di kantor
b.pagi hari di kelas
c.pagi hari di kamar
d.pagi hari di lobi

tolong di jawab ya

2

Jawabanmu

2014-06-05T09:23:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
34. B.aku
35. B. pagi hari dikelas
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T09:36:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
34.B
35.B

semoga membantu
1 5 1