Jawabanmu

2014-06-05T08:38:53+07:00
Klik kanan folder, pilih copy, pilih tempat lainnya, klik kanan, pilih paste
jelaskan cara melebarkan kolom pada tabel
apa yang dimaksud dengan cropping?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T08:43:21+07:00
Caranya mudah, anda sisa klik kiri file nya satu kali lalu tekan tombol ctrl+x lalu masuk ke folder atau tempat kamu akan memindahkan file nya lalu tekan ctrl+v. dan selesai

cara menyisipkan kolom pada tabel
caranya klik kiri tempat akan mennyisipkan kolom lalu klik kiri>insert>ada 4 pilihan.
melakukan perubahan atau penambahan pada struktur tabel disebut
Komentar sudah dihapus
aplikasi apa saja yang dibutuhkan untuk dapat mengentry data dengan OCR