Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T07:30:01+07:00
L. permukaan kubus = 6 × s × s
486 cm pangkat 2 = 6 x s x s
s pangkat 2 = 486 : 6
s pangkat 2 = 81
s = akar kuadrat 81 = 9

Volume
= s x s x s
= 9 x 9 x 9
= 729

Maaf kalo ada salah itung, tpi udh bener kok keknya
gapapa aku minta pin kamu ajaa:)
aku off... kaka ituin aja pinnya, ntar ku invite slesai ukk x_x
twitter kamu aja dehh
@aprillinatrixi, kalo fb sama kok kek nama ini ^
okeee:))
2014-06-05T07:36:58+07:00
L.permukaan Kubus : 6×s×s
486:6 = 81
81akarkuadrat 2 = 9

V kubus = s×s×s
9×9×9 = 729
Jadi hasilnya 729