Apa maksud dari puisi Dalam Gelombang karya Sutan Takdir Alisjahbana!
siapa yg dimaksud "Mu" dalam 'Kami mengalun di samud'ra-Mu'??

2
hidup ini bagaikan gelombang
Mu itu adalah Tuhan YME
Thank you
Mksih ...
Atas informasix.. :-)
Mksih ...
Atas informasix.. :-) salam kenal
tuhan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T08:29:59+07:00
Mu dalam puisi tersebut adalah tuhan
4 4 4
2014-01-31T09:34:18+07:00
Artinya mu dalam kami mengalun ke samudra mu adalah tuhan
Thanks ya ... PRku jdi selesai ..
Salam manis n kenal.
:)