Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T08:52:31+07:00
Kaum pedagan datang ke indonesia untuk Mebmbeli rempah rempahnya,
sekarang hanya beberapa seperti kayu,kopi,cengkeh dll tidak sebanak dulu
1 5 1
2014-01-31T14:08:51+07:00
Para pedagang pergi ke Indonesia karena terkenal sebagai daerah penghasil rempah rempah, yang jika dijual harganya sangat tinggi. Disamping itu, karena Indonesia terletak sangat strategis. Dibandingkan sekarang, kebanyakan membeli hasil pertambangan Indonesia.