Jawabanmu

  • FPA
  • Gemar Membantu
2014-06-05T01:16:16+07:00
Alat untuk menyimpan data. memory card, CD
menyimpan data secara ......,?
aku ngga tau e
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T01:41:47+07:00
Sistem komputer untuk menyimpan data, intruksi dan data untuk dapat digunakan kemballi dilain waktu. contohnya harddisk , cd , floppy disk
SEMOGA MEMBANTU
berarti flashdisk juga termasuk yah?
iyah
ok, membantu sekali! terimakasih ^^