Jawabanmu

  • FPA
  • Gemar Membantu
2014-06-05T00:27:53+07:00
Juring POQ kan 90derajat. berarti 1/4 dari luas lingkaran.
1/4 x phi x r^2 = 154
1/4 x 22/7 x r^2 = 154
11/14 x r^2 = 154
r^2 = 14/11 x 154
r^2 = 196
r = 14

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T02:32:22+07:00
Juring POQ = 90derajat. 90 drajat = 1/4 lingkaran 1/4 x phi x r^2 = 154 1/4 x 22/7 x r^2 = 154 11/14 x r^2 = 154 r^2 = 14/11 x 154 r^2 = 196 r = 14
1 5 1