Jawabanmu

2014-07-02T22:06:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Paijo Dikerjai Polisi
Paijo yang sedang asik mengendarai sepeda motor dihentikan pak polisi karena tidak menyalakan lampu depan pada malam hari, kebetulan TKP nya di Jl. Jend. Sudirman. Polisi : Priiitttt !! “selamat malam, coba perlihatkan surat-surat kendaraan anda !!
Paijo : “Maaf pak, salah saya apa ya ?”
Polisi : “Anda tidak menyalakan lampu depan pada malam hari !!”
 Paijo : (berusaha ngeles kaya bajaj) “Bapak ini gimana, liat dong sekeliling tempat ini dimana2 lampu terang benderang. Ini kan jalan Sudirman pak, sana lampu sini lampu. Jadi buat apa saya nyalakan lampu ?”
Polisi : (tidak bisa ngomong) tetapi lalu ia berjongkok dan mencabut kedua pentil ban sepeda motor Paijo hingga kempes.
Paijo : “Wahh pak polisi ini kriminal ya, kenapa ban saya dikempesin ? dua2 nya lagi !!”. Polisi : “Siapa yang ngempesin ban ? saya cuma ngeluarkan angin yang ada dalam ban saudara. Coba saudara rasakan malam ini banyak sekali angin, disini angin disana angin. Jadi buat apa saudara nyimpen angin dalam ban ??”
Paijo : (kena deh gw dikerjain pak Polisi) ggrrrhhhhh !@#$%%&f

ada satu lagi nih,,

Konyol, Komentar LGN Soal Ganja Ketua MK Akil Mochtar  :ngikik: Haha, ada lagi nih berita lucu. Ini lucu, tapi untuk disclaimer aja kalau berita ini agak berat loh buat logika karena cuma yang ‘jenius’ yang bisa. BTW, ente tahu kan LGN? Itu loh Lingkar Ganja Nusantara, eh…, Lingkar Ganja Nasional deng yang visi misinya revolusioner kalau kata Vicky Prasetyo. Mengapakah bisa demikian? Yah gimana kagak, visi misi mereka jelas, seperti namanya, memimpikan ganja di-legalkan di Indonesia. Betapa mulia mimpi mereka yah, ga terpikirkan oleh yang lain…  :wow:

1 1 1