Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T23:41:19+07:00
Aku melakukamw percobaan secara matematis berkali2 dan akhirnya menemukan bahwa jawabnya ada di komentar
Thanks
mantap gak
mw tau gmana caranya?
Mantap
Ya donk gmn caranya?
2014-06-04T23:46:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misal        x =   0,12323232...
         100 x = 12,32323232... -
         - 99 x = - 12.2 = - 61/5
               x = (61/5) dibagi 99
                 = 61/495
rempong skali cara kmu puya keles
Makasih