Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T23:23:44+07:00
Arti Mitreka Satata adalah selalu bersahabat atau bersahabat yang sederajat , yang terdiri dari penggalan kata-kata :
Mitra = teman / sahabat Ika = itu, Satu Satata = sederajat

Sumber phrasa Mitreka Satata berasal dari kitab Sutasoma karangan Mpu Tantular pada zaman keemasan kerajaan Majapahit
1 5 1
2014-06-04T23:24:22+07:00
Selalu bersahabat atau bersahabat yang sederajat.