Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T23:02:48+07:00
1. Karena bencana alam, misalnya letusan gunung berapi, atau malah mungkin benturan meteor seperti yang terjadi pada zaman dinosaurus.

2. Tidak mampu beradaptasi dengan perubahan lingkungan. Terutama pada zaman dahulu ketika Pangea, daratan terbesar di bumi, terpisah menjadi lima benua.

3. Karena perburuan yang dilakukan manusia. Binatang itu di buru karena ada bagian tubuhnya yang berharga. Misalnya gading gajah dan kulit harimau.
terimakasih khalis;)
iya sama.sama jadiin jawaban terbaik dong, hehe
gapande caranya, yg bintang itu ya? oke:)
bukaaan, ada tu yg jadiin nilai terbaik, liat aja hehe
ooh, berarti tunggu yg lain jawab yaa
2014-06-04T23:19:32+07:00
1.tdk bsa beradaptasi
2.proses seleksi alam
3.bencana alam
4.hutan sebagai habitat rusak akibat penebangan liar dsb
5.udara yg tercemar