Jawabanmu

2014-01-31T07:31:42+07:00
Serat kainnya bagus.Yg paling menonjol pewarnaannya.Diapunya warna warna yg unik,dan kebnyakan motifnya ttg alam. Maaf kalau kurang benar
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T07:37:48+07:00
Kain tenun alor terkenal dengan keindahan motif seperti rumah adat dan moko. bahan pewarnanya pun berasal dari tumbuh2an, cara pewarnaannya juga masih menggunakan cara tradisional.
1 5 1