Jawabanmu

2014-06-04T22:29:42+07:00
Ada yg sudah terlaksna baik dgn baik dan ada yg tidak karna msh bnyak pelangaran hukum yang mendapatkan hukum yg tidak setimpal dengan apa yg ia perbuat
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T22:34:02+07:00
Menurut saya,sistem penegakan hukum diindonesia masih kendur,mengapa demikian ? Halini disebabkan masih banyak segelintir hartawan yang bersalah seperti para koruptor.sebagian diantaranya,melakukan jalir pintas dalam tindak hukum yang seharusnya mereka jalani secara normal,namun mereka malah membeli hukum supaya mereka bisa bebas
     Selain itu,masyarakat di indonesia,masih kurang memerhatikan hukum yang sudah ditetapkan,apapun hukum dan aturannya.seperti halnya dijalan raya,tidak semua orang mematuhi,kebanyakan diantaranya masih memperdulikan ego mereka.dan masih banyak lagi
    Jadi,dengan berbagai macam permasalahan akibat kirangnya kepedulian hukun di negri ini,masih menjadi kontrofersi tersendiri.masih banyak janji janji mentri yang belum terlaksana.pemerintah masih kurang tanggap dan sigap dalam menangani masalah ini.
1 5 1