Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T22:27:31+07:00
Mata juling paling sering disebabkan oleh ketidakseimbangan otak dalam mengkoordinasikan mata. Dapat juga disebabkan oleh ukuran kacamata abnormal (contohnya hiperopia tinggi atau miopia tinggi), atau apapun yang menghalangi pandangan satu mata (contohnya katarak anak atau kelainan mata lainnya). Kadang kala, dapat juga diakibatkan oleh ketidaknormalan saraf yang membentuk otot mata atau ketidaknormalan otot mata atau jaringan sekelilingnya dalam soket mata. 
1 5 1
2014-06-04T22:28:49+07:00
Ada yang dari lahir memang juling (bawaan\turunan) dan ada juga faktor kecelakaan, mata minus/silinder, dan karena gangguan otot pada mata.