Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T22:16:35+07:00
Istilah dalam bahasa latin, yang secara harafiah dalam bahasa indonesia dapat diterjemahkan sebagai "dengan hal-hal lainnya tetap sama", dan dalam bahasa inggris biasanya diterjemahkan sebagai "all other things being equal."
2014-06-04T22:50:12+07:00
Keadaan dimana semuanya harus seimbang
dalam ilmu ekonomi cateris paribus adlh suatu asumsi untuk menyederhanakan beragam formulasi dan deskripsi dari berbagai anggapan ekonomi
maaf kalau tidak jelas