Jawabanmu

2014-06-04T22:29:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Raden Ainul Yakin = sunan giri
2. Raden Rahmat = sunan ampel
3. Raden Maulana Makdum = sunan bonang
4. Syeh Maulana Malik Ibrahim = sunan gresik
5. Syarif Hidayatulloh = sunan gunung jati
6. Raden Qasim Syarifudin = sunan drajad
7.Raden Mas Syahid = sunan kalijaga
8. Raden Umar Said = sunan muria
9. Raden Ja'far Shadiq = sunan kudus
16 3 16
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T22:30:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Maulan Malik Ibrahim julukannya menguasai ilmu-ilmu dan juga ahli dalam bidang tata negara
2. Sunan ampel= bapak para sunan
3. Sunan Drajad= pencipta gending pangkur dan penyebar ialma yang berjiwa sosial dan dermawan
4. Sunan Bonang= pencipta gending durma dan nama kecilnya Raden Makdum
5. Sunan Giri= pencipta gending asmaradana dan gending pucung. dan juga beliau pencipta mainan anak-anak yg berjiwa islam, seperti Ilir-ilir, jamuran, dan cubla-cublak sewung.
6. Sunan Kalijaga= menyiarkan islam melalui cerita wayang.
7. Sunan Kudus= beliau seorang pujangga, beliau pengarang, pencipta gending mas kumambang dan gending mijil
8. Sunan Muria= pencipta gending sinom dan gending kinanti untuk kepentingan dakwah.
9. Sunan Gunung Jati= mendirikan kesultana banten dan kesultanan cirebon.
21 3 21