Jawabanmu

2014-01-31T06:57:49+07:00
Tidak ada manusia yang kekal
jangan melakukan perang saudara
jangan bergantung dengan orang lain seperti kerajaan majapahit yang sangat bergantung dengan hayam wuruk dan gajah mada sehingga setelah mereka meninggal kerajaan majapahit runtuh. itu mungkin
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T07:28:09+07:00
Pelajaran yang dapat dipetik adalah keteguhan dan semangat gajah mada dalam menyatukan nusantara, dengan itu maka kerajaan majapahit mengalami proses perkembangan yang pesat diumulai dri bidang ekonomi, sosial,politik,seni(aksara) dan kepercayaan.
1 5 1