Jawabanmu

2014-06-04T21:59:21+07:00
=(12x12) + 4x(12x10;2)
=144 + 240
=384 cm2
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T22:03:09+07:00
T segitiga limas (gunakan phytagoras)
t = √10² - √6²
t = 8 cm

la = s²
la = 8² = 64

l.segitiga =  a × t
                  2
              =   12 × 8
                  2
              =48
lp limas = la + 4 × luas segitiga
            = 64 + 4 × 48
            = 256 cm

semoga membantu :)