Jawabanmu

2014-06-04T21:52:16+07:00
Agar stabilitas ekonomi tetap terjaga dan terkendali
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T21:53:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemerintah selain berperan sebagai pengatur perekonomian pemerintah juga melakukan kegiatan ekonomi, yaitu kegiatan produksi, distribusi, dan konsumsi. Peran pemerintah ini dapat dilihat dengan adanya beberapa kegiatan ekonomi yang harus dikuasai dan dilakukan oleh negara, yaitu:
1. cabang-cabang produksi yang penting bagi negara dan menguasai hajat hidup orang banyak, dan
2. cabang-cabang produksi yang tidak menguasai hajat hidup orang banyak namun kurang diminati oleh BUMS maupun koperasi.
add jdi yng trbaik y kaka
oke, terimakasih jawabannya^^ sangat membntu sekali:)
sma sma